ladies wajib tahu, gaya billie eilish dalam fashion untuk inspirasimu!

motioncloth.com - brand clothing yang berfokus untuk merilis t-shirt dan hoodie dengan desain urban dan postive campaign "


Penyanyi muda dengan lagu-lagunya yang nyentrik dan easy listening yang satu ini memang selalu menarik perhatian dengan gaya berpakaiannya yang unik. Billie Eilish, penyanyi asal California ini sebenarnya memiliki alasan tersendiri mengapa suka bergaya unik dengan pakaian yang oversize bahkan cenderung kedodoran yang menjadi ciri khasnya tersebut.
Ladies Wajib Tahu, Gaya Nyeleneh Billie Eilish Ternyata untuk Menghindari Body Shaming!
Billie Eilish bercerita dalam sebuah kampanye Calvin Klein "I Speak My Truth In #MyCalvins," mengungkap alasan di balik gaya berpakaiannya yang cenderung baggy atau kedodoran. Menurutnya, menggunakan fashion juga berfungsi untuk melindungi dirinya. Billie tak ingin dunia mengetahui segala hal tentang dirinya. Terutama tentang bentuk tubuhnya.
 
1. Motif Army dengan Warna Cerah
1. Motif Army dengan Warna Cerah
Jika biasanya motif army dominan dengan warna hijau, berbeda dengan gaya Billie Eilish, paduan warna kuning dengan abu membuat penampilannya semakin fresh. Bahkan Billie Eilish juga menggunakan sneaker berwarna merah untuk melengkapi penampilannya.

2. Tabrak Warna
2. Tabrak Warna
Paduan warna oranye dengan biru ternyata cukup menarik untuk digunakan. Seperti gaya fashion Billie Eilish di atas, jika kamu ingin tampil stunning dan menjadi pusat perhatian kamu bisa mencoba padu padan dengan warna tersebut, Ladies.
 
3. Piyama
3. Piyama
Memang terkadang piyama juga sering digunakan untuk outfit saat hangout bahkan baru-baru ini para artis menggunakan piyama sebagai baju pesta tentunya ketika pesta tersebut diadakan dengan tema tertentu.

4. Hoodie yang Dibalik
4. Hoodie yang Dibalik
Jika kamu suka sekali dengan outfit yang berhoodie dan kamu juga suka tampil beda mungkin kamu bisa mencoba gaya Billie Eilish yang satu ini yaitu dengan membalik hoodie yang kamu pakai. bahkan kamu bisa menggunakan jaket hoodie sebagai inner dan ditumpuk dengan jaket lagi.
 
5. T-shirt dan Celana Oversize
5. T-shirt dan Celana Oversize
Menggunakan t-shirt dengan ukuran oversize memang terlihat unik dan cute bahkan banyak sekali perempuan Korea yang menggunakan gaya oversize. Tapi berbeda dengan gaya Billie Eilish satu ini, tidak hanya t-shirt yang digunakan saja yang bergaya oversize tapi juga celana berbahan kain yang juga terlihat baggy atau kedodoran.
 
6. Overall Denim
6. Overall Denim
​​​​​​Gaya Billie Eilish yang satu ini masih sangat bisa untuk kamu adopsi, Ladies. Dengan memadukan overall berbahan denim dan oversize t-shirt. Lalu memakai bucket hat yang juga berbahan denim untuk melengkapi penampilannya.
 
7. One Colour
7. One Colour
Gaya Billie Eilish yang satu ini bisa membuat penampilan kamu terlihat lebih tinggi, lho! Yaitu menggunakan outfit head to toe dengan gaya satu warna. Bahkan sneaker atau alas kaki yang digunakan juga memiliki warna yang sama.
 
Nah, itu dia 7 gaya Billie Eilish yang terkenal nyeleneh namun masih bisa kamu jadikan referensi gaya yang stunning dan lebih berani, Ladies. 

Komentar

Postingan Populer