tampil keren dengan baju dimasukkan bagi wanita!

motioncloth.com - brand clothing yang berfokus untuk merilis t-shirt dan hoodie dengan desain urban dan postive campaign "


#1. Mullet Tuck


Baju dimasukkan tidak harus seluruhnya diselipkan ke celana atau rok dengan Mullet Tuck ini. Kamu cukup memasukkan bagian depan bajumu, dan membiarkan bagian belakang baju tetap dikeluarkan. Kesannya, kamu tampil lebih santai!

#2. Double Tuck


Double Tuck ini cukup unik. Kamu bisa memasukkan kemeja dan jumper sekaligus. Salah seorang stylish mengatakan cara ini bisa membuat penggunanya tampil lebih ramping.

#3. Smug tuck


Meski terlihat lucu, memasukkan baju rajutan tebal ke dalam rok dapat membuatmu tidak ketinggalan tren terkini. Pada salah satu gelar fashion show pria beberapa waktu lalu, seorang pria terlihat keren dengan menyelipkan puffa jacket ke dalam celana.

#4. Viennetta tuck


Viennetta tuck merupakan salah satu gaya full tuck yang lebih netral secara gender. Gaya tuck ini lebih keren dipadukan dengan baju yang kebesaran.

#5. Hoodie tuck


Dari Vetements hingga Juicy Couture hingga Zara, hoodie tidak terlalu banyak mengambil peranan dalam dua musim lalu. Jadi, jangan buang hoodie kesayanganmu, tinggal masukkan saja.


Komentar

Postingan Populer